HT Hytera PNC360S

  • person Supplier
  • directions_boat Local

Hytera PNC360S Push-to-talk (PTT) solution is multi-purpose and offers far more opportunities to be productive with multimedia, location tracking, and extensibility than traditional LMR systems. It enables you to connect with your team anywhere, anytime.

Jual HT Hytera PNC360S dengan harga murah dan garansi resmi dari distributor. Dapatkan produk terbaik dari merek HYTERA dengan spesifikasi lengkap.

Belanja online Handy Talky hanya di Ikomunika.com dengan kualitas terbaik, harga murah bersaing, bisa COD, Gratis pengiriman wilayah Jakarta dan sekitarnya. Beli sekarang hanya di toko online terpercaya.

Ikomunika.com adalah situs belanja online yang bergerak dalam bidang penjualan Alat Survey, Digital Instrument, GPS (Global Positioning System), Surveying Instruments, Test and Measurement, Radio Komunikasi dan Satelite Communication, Telecommunication, Peralatan Marine/Kelautan, Alat Teknik, Alat Ukur/Uji Beton, Perkakas dan Peralatan Geologi.

Pengiriman ke seluruh Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Depok, Cikarang, Tangerang, Lampung, Pontianak, Jogja, Semarang, Solo, Batam, Padang, Pekanbaru, Malang, Surabaya, Medan, Makassar, Balikpapan, Samarinda, Palembang, Riau, Aceh, Manado, NTT, NTB, Papua dan Bali Denpasar.